- KELIATAN DALEMANYE -


- KELIATAN DALEMANYE-


Oke... sesuai dengan judul yang gue kasih hari ini...

Gue bakalan kasih beberapa benda yang bisa bikin loe orang pada ngeliat dalemannye....

Eitss... jangan mikir yang macem2 dulu yah... (udah keliatan kan daleman otak loe orang mikirnya kemaneee...)



wkwkw ketauan dehhh gue.....

Makannya jangan buat asumsi2 dulu sebelum loe orang pada selesaian nihhh baca smua isi blog gue....

Jangan cumen baca nihhh blog sepatah dua patah kata ajee... (mangnya kasih kata2 sambutan buat rapat rt/rw...

Mari selesaikan secara jantan ampe Loe orang kehabisan scroll down di page ini...

Kalo bagus yah.. dikasih Jempolnya donkk... oke2...

Nihhh langsung gue kasih yang pada keliatan2 dalemannye...


Kalo gini kan enakk... ngak bakalan ceritanya roti gosong dahh....





mencuci jadi lebih asik ketika kita bisa liat proses yang terjadi didalamnya



wahhh... jangan coba2 mandi di bak ini terus minta dipotoin yah...



main kan dadunya ... awas pecahh pas ngelemparnya...




setrikaa jadi lebih asik dan gaul dengan benda yang satu ini



Temboknya bisa keliatan?? benerann????




Nihhhh jadinya kalo ada orang di balik tembokk.... hayaaa nga kebayang





Mau ngeliat ikan..?? kagak usahh pake nyelam2 lagii...






hahahah... ini yang paling keren.. silahkan komen sendiri...



Nahhh itu smua benda2 yang transparan...

kalo memang suka dan LAIKDIS... langsung aja dikasih jempolnya yah..






2 komentar:

seti@wan freMAN mengatakan...

ajib MANTAB GAN...

Lely Prawesti mengatakan...

wah smua serba transparan keren, suka ma lemari esnya top banget dah.. dimana tuh belinya..^^

Posting Komentar